About



WELCOME TO MY PARK, I'M GLAD YOU'RE HERE

The Ansaka Park merupakan lifestyle blog yang dikelola oleh Rosiy Wibisono, berbasis di Surabaya, Indonesia. Ketertarikannya yang tinggi terhadap fotografi dan desain; menjadi awal dibuatnya blog ini. Berkat perkenalannya dengan kamera analog milik ayahnya saat duduk di Sekolah Dasar, ia mulai gemar membidik segala sesuatu yang berada di sekitarnya. Dalam blog yang dirilis pada tahun 2016 ini, Rosiy ingin membagikan cerita seputar apa yang menurutnya unik, menarik, kreatif dan mampu menginspirasi dalam bentuk visual diari.

CATEGORIES: Food / Travel / Music / Design / Tech / Events / D-I-Y / Thoughts / Giveaways

Selain itu, Rosiy merupakan sosok yang gemar bertualang. Ia sangat bersyukur dapat tinggal di Indonesia, surga dunia yang tak tertandingi kecantikannya. Dalam bucket list-nya Rosiy berkeinginan dapat menyaksikkan langsung penampilan flamboyan dari idolanya, BeyoncĂ©; dan mengunjungi kota-kota di dunia yang Instagramable —NYC, Jepang, Paris, London etc. So, let's start the journey from here.


BEHIND THE BLOG: Nama The Asanka Park diambil dari dua suku kata, yakni "Asanka" dan "Park". "Asanka" diambil dari bahasa Jawa Kuno yang berarti ide atau gagasan, sedangkan "Park" diambil dari bahasa Inggris yang berarti taman. Mengapa taman? Lebih dari sekedar tempat umum yang bebas dikunjungi siapa saja. Menurutku, taman adalah segalanya. Tempat dalam mencurahkan ekspresi, menemukan inspirasi, mencetak tujuan dan menyelesaikannya.


WORK WITH METhe Asanka Park terbuka dengan segala penawaran kerja sama. Untuk pertanyaan seputar kerja sama atau informasi blog dapat diajukan melalui pengisian form di halaman Contact maupun langsung mengirimkan email ke: iamrosiy@gmail.com


FIND US ON: Facebook / Instagram / Twitter / Google+



Sincerely,
Rosiy Wibisono