Monday, June 20, 2016

Sentra UKM Tunjungan City Surabaya


Sedang mencari oleh-oleh khas Surabaya? Tak perlu bingung, cukup berkunjunglah ke Sentra UKM (Usaha Kecil dan Menengah) yang tersebar di beberapa penjuru Kota Surabaya. Salah satunya, Sentra UKM Tunjungan City yang bertempat di Gedung Siola, Surabaya.






Berada di tengah kota, Sentra UKM Tunjungan City sangat mudah untuk dijangkau. Terlebih yang letaknya satu lokasi dengan Museum Surabaya dan beberapa kantor SKPD Surabaya.


Berbagai produk UKM binaan Dinas Perdagangan Surabaya dapat kita jumpai disana. Aneka camilan, olahan makanan dan minuman, sampai souvenir khas kota pahlawan ada semua. Bagi kita yang doyan belanja akan dibuat kalap ketika berkunjung di tempat ini.


Bagaimana tidak, produk-produk yang ditawarkan itu keren banget! Serius. Kreasi barang bekas dari kaleng rokok dapat diolah menjadi hiasan yang mumpuni berbentuk motor gede. Warna-warni tas yang cocok dipakai bergaya. Gantungan kunci dengan landmark Surabaya. Lapis legit, lapis kukus, almond crispy bisa diborong deh sama kalian.






Ah, pokoknya kalau ke Surabaya kudu mampir lah ke tempat ini. Harganya pun terbilang terjangkau. Kalian tidak usah repot-repot untuk beranjak dari satu tempat ke tempat lain untuk berburu oleh-oleh. Sebab, di Sentra UKM ini sudah tersedia lengkap.


Selain di Tunjungan City, pusat oleh-oleh ini dapat kita temui di ITC Mall, City of Tomorrow (Cito) Mall, dan MERR. Dengan membeli di Sentra UKM sama saja kalian mendukung produk-produk lokal dalam negeri.